Thursday 8 January 2009

BBM Langka di Awal Tahun 2009

Fiuhhh.... akhirnya menulis lagi di blog. Seperti biasa, menulis di tengah-tengah kondisi warung internet yang kadang cukup bising karena dentuman musik dari meja pemilik warnet. Kayak di diskotik aja...... (kayak udah pernah masuk ke diskotik.....).
Yang jelas, di awal tahun 2009 ini, kita sebagai makhluk yang beradab haruslah tetap memegang pedoman bahwa hidup tidak hanya sendirian di muka bumi yang luas ini. Tetapi masih banyak orang dan individu lain yang berada di sekitar kita. Setujuuu....??!!!

Jika kita mengamati awal tahun baru ini, di dalam negeri sedang terjadi yang namanya kelangkaan bahan bakar minyak alias BBM bersubsidi. Bahkan, bagi penulis yang tinggal di bumi Malang raya di pelosok Jawa Timur, juga kerap menemukan SPBU yang kosong oleh BBM dan petugas pengisian. Yang ada malah kita disambut oleh tulisan yang amat menyedihkan bagi kita yang memiliki kendaraan bermotor, yang kebetulan sudah waktunya harus segera diisi bahan bakarnya. Apa lagi kalau bukan tulisan yang membuat hati dan jiwa ketar-ketir: BBM HABIS.
Yahh.... mau bagaimana lagi.....??!! Apakah memang benar, bila kelangkaan BBM ini karena ulah para petinggi di Pertamina yang kurang maksimal dalam kinerjanya.....?! Semoga itu tidak benar. Namun jika memang benar, apakah para petinggi di perusahaan minyak milik negara itu tidak sadar, bila BBM adalah salah satu barang kebutuhan yang hajat hidupnya sungguh penting. Terutama mencakup hampir seluruh rakyat di seantero nusantara....??
Haahhh.... ditengah-tengah suasana dingin oleh karena hujan lebat yang masih mengguyur kota Malang yang tercinta, penulis membubuhkan tulisan pembuka di tahun 2009 ini. Semoga para pembaca, atau setidaknya para netters yang sering menghabiskan waktunya di hadapan dunia maya, untuk selalu membaca tulisan yang sudah penulis upload.
Tidak cuma membaca, namun juga memberikan komentar dan feedback lainnya kepada penulis. Tentunya, hanya Anda temukan di blog:
JOEJOEHIPHIPHURA.BLOGSPOT.COM......!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment